AIDA : ALAT PROMOSI UNTUK JARINGAN AFILIASI DAN CORONG PEMBELIAN

Setelah mata uang kripto diperkenalkan sebagai pembayaran transaksi, sistem akan berada pada titik profitabilitas dari sisi fiat. Sehingga banyak produsen saat membeli bahan baku satu sama lain, mereka dapat dengan cepat membayar dan menerimanya tanpa penundaan. Dalam kasus yang lebih ekstrim, produsen dan pelanggan dapat menukar mata uang kripto menggunakan sistem penagihan atau layanan pertukaran pihak ketiga.

Nantinya koin ini akan didasarkan pada pengembangan Ethereal, sebagai blockchain yang paling mudah, tercepat dan paling dapat diandalkan. Dalam jaringan Etherium, data ditulis sebagai rantai blok terkait, masing-masing berisi hash dari yang sebelumnya. Sehingga kontrak cerdas di Ethereum disajikan dalam bentuk kelas yang dapat diimplementasikan dalam bahasa yang berbeda, termasuk pemrograman visual dan disusun ke dalam bytecode untuk Ethereum Virtual Machine (EVM) sebelum dikirim ke blockchain. Perubahan kondisi mesin virtual bisa dicatat dalam bahasa scripting Turing yang lengkap.

Lain halnya dengan bahasa scripting, pada protokol bitcoin, siklus dukungan EVM jadi platform yang menggunakan mekanisme yang disebut gas untuk membatasi kontrak yang bisa memakan waktu lama dalam proses penyelesaiannya. Dalam blockchain koin ini, kontrak cerdas juga akan tersedia untuk mengatur pelaksanaan transaksi pembeli dengan pemasok barang dan jasa. Hal tersebut dapat membantu memecahkan masalah dengan pemasok yang tidak bermoral, sehingga membuat pemasok yang melanggar peraturan dan ketentuan ini akan meninggalkan jejaknya di blockchain dan mengubahnya menjadi tidak mungkin.

AIDA adalah layanan otomatis terdesentralisasi yang menyatukan semua peserta dan memberi kesempatan untuk bertukar informasi dengan cepat dan tepat waktu.

AIDA tidak memiliki biaya berlangganan untuk alat bantu otomatis untuk semua peserta dan pengguna layanan. AIDA merupakan layanan otomatis terdesentralisasi yang menyatukan semua peserta dan memberi kesempatan untuk bertukar informasi secara cepat dan tepat waktu

ALAT PROMOSI UNTUK JARINGAN AFILIASI DAN CORONG PEMBELIAN
Ada pasar khusus untuk penjualan dan pemasaran di proyek AIDA. Pasar dirancang untuk pencarian dan pemilihan pasokan bangunan dan pemasok. Hasil pencarian diurutkan berdasarkan harga dan ketersediaan. Kartu tiba secara otomatis dari produsen. Pabrik memiliki daftar harga sendiri yang disinkronkan secara otomatis dengan pasar secara real time. Juga, jika beberapa materi sudah muncul di sistem, pabrik akan ditawarkan pilihan untuk menghapus materi dengan kemungkinan untuk mengedit informasinya.

‘’Dengan layanan tunggal tersebut,  tugas pelacakan pesanan untuk pelanggan dan arus dokumen untuk semua peserta dapat terselesaikan. Tugas ini diraih dengan menggunakan electronic data management dan electronic digital signatures. Setiap peserta memiliki anggota sendiri atau sistem manajemennya. Ini adalah alat untuk merencanakan dan melaksanakan kegiatan. Area anggota berisi semua analisis yang diperlukan. Semua peserta utama terhubung ke layanan dan terhubung dalam satu jaringan. Ini membantu memantau setiap tahap secara real time. Semua peserta menggunakan prinsip WIN-WIN’.

MANFAAT LAYANAN AIDA
  1. Eliminasi adanya penengah dan korupsi
  2. Order dan kontrol area perusahaan terpisah
  3. Pembuatan order baru dan optimasi biaya
  4. Analisa topik dan opsi perencanaan
  5. Penggunaan dan keamanan
  6. Digitalisasi dan pengembangan E-commerce
PROSES ICO AIDA
Penjualan awal token ke investor (Pre-ICO) :
  1. Syarat: 30.12.17 09:00:00 UTC + 6–20.01.18 23:59:59 UTC + 6
  2. Selama tahap ini token dijual dengan bonus 15%
Tahap utama ICO :
  1. Syarat: 21.01.18 00:00:00 UTC + 6–10.02.18 00:00:00 UTC + 6
  2. Tidak ada bonus yang diterapkan pada tahapan ini
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK LINK DI BAWAH INI :

Kindly, check my account on link below ;)
Bitcointalk : kembangkemangi
Telegram : @arinairin
ETH Wallet : 0x447cB6aB4Fe40A66de9c3b8D4161710EfB8c8d00

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HORIZON COMMUNICATIONS : The World’s 1st Internet Service Provider Utilizing Decentralized Blockchain Technology

LELE COIN : The Combination of SHA256 and Curve 22519 which created with own blockchain

FintruX - Blockchain Unsecured Loans and Lending