MIRA : Terobosan Terbaru Dalam Mengatasi Cryptocurrency

Melaui jaman modern sekarang ini begitu banyak inovasi dan kamajuan teknologi digital yang semakin berkembang pesat serta semakin luas dalam memengaruhi kehidupan manusia modern, salah satunya yaitu Cryprtocurrency.

Mata uang Cryptocurrency menjadi lebih populer setiap hari karena semakin banyak orang secara aktif menggunakannya. Tapi, hal tersebut tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan karena banyaknnya isu terkini di pasar dan industri sehingga ketika untuk mulai menggunakan cryptocurrency kita sering dihadapkan dengan sejumlah masalah teknis seperti bagaimana mata uang crypto bekerja?, Bagaimana cara membuat dompet?, Bagaimana cara membeli mata uang?, Bagaimana cara menyimpan dompet secara online, offline dan juga cara menukarnya?, Bagaimana cara melindungi dana dari pencurian?, serta bagaimana cara mengirim dana? Sehingga dengan banyaknya masalah-masalah tersebut maka membuat sebagian orang merasa kewalahan dalam menggunakan cryptocurrency terlebih lagi jika anda merupakan seorang pemula.
Tapi anda tidak perlu berkecil hati karena anda seorang pemula, karena anda tidak sendiri. 
Kenapa? Karena saya juga merupakan seorang pemula ;)
Maka dari itu berdasarkan siklus kehidupan “Seorang profesional pasti pernah menjadi seorang pemula”. 
Maka dari itu melalui artikel kali ini saya akan mencoba membantu rekan-rekan sesama pemula dalam mendalami dunia Cryptocurrency ini.

Berbicara soal Cryptocurrency, sekarang kita tidak perlu khawatir lagi karena seperti yang telah dijelaskan pada paragraf pembuka karena dengan banyaknya inovasi dan kemajuan teknologi digital yang semakin berkembang, maka telah banyak pula proyek-proyek modern yang melibatkan pertukaran cryptocurrency untuk memperbaiki kondisi keuangan. Maka dari itu muncul gagasan untuk menciptakan terobosan terbaru yang akan membantu kita semua dalam mengatasi mata uang crypto.
Sehingga ketika berhubungan dengan Cryptocurrency maka pilihan tepat yaitu MIRA. Karena MIRA akan membantu Anda mengatasi mata uang kripto!

“Sebagai pemula pastilah kita semua bertanya-tanya tentang apa itu MIRA. Mira bukan anak tetangga sebelah rumah, bukan pula seorang gadis yang diam-diam kamu perhatikan sejak dulu’.
Agar kamu tidak salah presepsi soal MIRA, maka saya akan mencoba menjelaskan tentang apa itu MIRA.

Secara umum MIRA merupakan cara mudah untuk membeli, menyimpan dan mengirim cryptocurrency, Mira ingin membuat proses ini begitu sederhana sehingga bahkan pengguna yang masih belum berpengalaman seperti saya dan rekan-rekan sekalian akan dengan mudah untuk mulai menggunakannya dalam beberapa menit.
Komponen kunci dalam layanan ini adalah file wadah terenkripsi MiraBox yang menyimpan token atau file. Sehingga dengan layanan ini setiap pengguna bisa membeli dan menyimpan mata uang kripto menjadi sesederhana mungkin sama halnya seperti mendownload dan mengirim file. Sehingga sebagai pemula kita sangat beruntung dengan adanya layanan ini, karena belum pernah sebelumnya penggunaan mata uang kripto begitu sederhana.

Untuk lebih memahami proses kerja MIRA, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Untuk membeli sebuah ruang bawah tanah, pengguna harus masuk ke aplikasi MIRA, memilih mata uang kripto yang diperlukan, kemudian membayar dan mendownload file terenkripsi yang berisi alamat tas (satu atau beberapa, dan di mana dana akan disimpan) serta kunci privat dari penjual. Setelah itu bersama dengan file tersebut, pembeli menerima password dari penjual. Setiap pengguna dapat mengunggah file ini ke MIRA dan tahu persis apa isinya. Tapi untuk pembukaan, pengguna akan membutuhkan password. Dalam hal ini, layanan akan selalu tahu apakah MiraBox sudah dibuka atau tidak. File seperti itu bisa dengan mudah ditukar dengan tagihan biasa, tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk semuanya.

Itulah penjelasan singkat tentang MIRA, untuk menambah pengetahuan kita tentang MIRA silahkan simak video di bawah ini.


Jadi, ketika berhubungan dengan Cryptocurrency maka pilihan terbaik yaitu MIRA!

GOOD LUCK ;)

Untuk informasi selanjutnya silahkan klik MIRA Official account di bawah ini :
Sampai jumpa di artikel selanjutnya ;)

Kindly check my account here :
Bitcointalk : Arini Apriliani
Telegram : @arinairin
0x447cB6aB4Fe40A66de9c3b8D4161710EfB8c8d00

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HORIZON COMMUNICATIONS : The World’s 1st Internet Service Provider Utilizing Decentralized Blockchain Technology

LELE COIN : The Combination of SHA256 and Curve 22519 which created with own blockchain

FintruX - Blockchain Unsecured Loans and Lending