CRYDER — Platform Taksi yang Terdesentralisasi Untuk Driver Freelance



Misi Cryder adalah menjadi alternatif yang sangat fleksibel dan dapat disesuaikan untuk pasar saat ini yang sangat kompetitif dan diatur secara berlebihan pada pasar permintaan. Dalam ekosistem cyder, setiap pengemudi diperlakukan sama, karena tidak ada orang pribadi yang mengidentifikasi informasi melalui jaringan, kecuali pengemudi tingkat yang menawarkan tumpangan, sehingga membuat setiap perjalanan sebagai lelang senyum yang pada akhirnya Cryder menawarkan ke semua pihak yang berpartisipasi untuk berpartisipasi dalam perjalanan yang adil, transparan dan tidak bertentangan di pasar gelap.

Dengan berkembangnya teknologi, maka semakin banyak juga perkembangan inovasi-inovasi terbaru, salah satunya adalah platform transportasi dalam hal ini yaitu taksi. Dan CRYDER merupakan pilihan yang tepat!

  1. Menguntungkan : Beberapa pengemudi dapat menggunakan Cryder tanpa persyaratan dan mulai mendapatkan uang ekstra yang sangat menguntungkan. Kami berkomitmen 0% tanpa tarif tetap dan biaya tambahan membuat Cryder menjadi platform yang paling menguntungkan di pasar saat ini.
  2. Terdesentralisasi : Di sini tidak ada otoritas pusat yang mengumpulkan data data penting pribadi anda, memproses dan menyimpan data privasi Anda. Anda tetap tidak dikenal dan semua rute Anda disamarkan.
  3. Kebal Terhadap Hukum : Cryder adalah esensi otonom yang dibangun di atas blokade Ethereal. Perilaku itu konstan dan tidak dapat diubah, karena Cryder kebal terhadap hukum, peraturan dan batasan.
  4. Tidak Terbendung : Anda dapat terhubung dengan Cryder menggunakan aplikasi mobile yang dikompilasi dari sumber Cryder. Tim dari Cryder akan menerbitkan dan merawatnya sendiri, tapi siapa pun bisa membuat aplikasi Cryder versi mereka sendiri dan mendistribusikannya sendiri. Dengan demikian Cryder tidak bisa dihentikan dan tanpa ada batasan penggunanya.
BAGAIMANA CARA KERJA CRYDER? 

  1. Pengguna mengirim permintaan untuk mengendarai dengan lokasi dan tujuan lancar.
  2. Semua pengendara jarak dekat menerima permintaan ini dan membuat penawaran di token Cryder.
  3. Pengguna menerima semua penawaran dan menyediakan sesuatu yang diperlukan.
  4. Ketika penawaran diterima, tokens diperlukan oleh Cryder.
  5. Setelah menerima, pengendara bisa melihat lokasi.
  6. Ketika pengguna sampai tujuan, sesuai kesepakatan dan pengguna menerima token yang diperlukan.
GAMBARAN PASAR

Berdasarkan statistik negara kesatuan ada 195 negara. Uber tersedia hanya 83 dari mereka dan yang tersisa hanya tersedia di AS, berdasarkan informasi yang diberikan oleh situs web perusahaan, statistik ini menunjukkan kepada kita, bahwa lebih dari separuh negara didorong untuk menggunakan layanan permintaan lokal, angkutan umum atau layanan taksi kuno. Kelemahan utama semua layanan yang dipresentasikan di pasaran adalah bahwa semua dari mereka menggunakan struktur harga rumit per kilometer / mil, biaya tunggu, biaya pikap dan totalnya, sehingga biaya menjadi tidak masuk akal tinggi atau bahkan tidak dapat diprediksi. Dan ketidakpastian harga membuat layanan semacam itu terkadang sangat tidak menyenangkan.

Selain itu, dan harga mungkin dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti kesalahan yang dilakukan oleh pengemudi secara tidak langsung, macet yang meningkatkan waktu tempuh keseluruhan, harga yang sesuai, kekuatan utama lainnya dan menurut kami praktik kebijakan biaya tersebut tidak adil untuk transportasi dan kadang-kadang untuk pengemudi.

Di sisi lain, akan ada keresahan tentang kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya yang akan menjadikannya solusi akhir untuk negara dan kota manapun di dunia. Sebagai contoh, Anda bisa membawa mobil Cryder dari rumah asal AS ke bandara, naik penerbangan ke Italia, kemudian naik mobil Cryder ke hotel dan setelah itu mengunakan Cryder untuk naik gondola di Venesia, sehingga membuat sejumlah aplikasi pasar Cryder hampir tak terbatas.

Setelah mempelajari banyak laporan resmi yang dibuat oleh badan pengatur berbeda, serta melalui beberapa prosedur untuk memperoleh taksi resmi dan lisensi permintaan lainnya, kami mengidentifikasi masalah utama di industri, seperti biaya lisensi yang tinggi, jumlah lisensi terbatas yang tersedia, permintaan yang menuntut dan waktu yang tepat untuk memperoleh lisensi, membebani persyaratan birokrasi dan banyak dokumen, dan biaya operasional yang tinggi hari demi hari.

TINJAUAN CRYDER TOKEN PRA PENJUALAN
Tanggal mulai: 20 Oktober 2017 (17:00 UTC + 0)
Tanggal selesai: 3 November 2017 (17:00 UTC + 0)
Selesai distribusi token Cryder: 50.000.000 CDT
Mata uang diterima: ETH
Nilai tukar: 1 ETH = 9.000 CDT
Jumlah token per orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi minimum: 0,1 ETH
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas
Semua token yang tidak terjual akan dihanguskan
Bonus :
Day 1: +20% bonus
Day 2: +15% bonus
Day 3: +10% bonus

TINJAUAN PENJUALAN TOKEN CRYDER
Tanggal mulai: Januari 2018
Tanggal akhir: Januari 2018
Cryder token distribution: 400.000.000 CDT
Mata uang diterima: ETH
Nilai tukar: 1 ETH = 3.000 CDT
Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi minimum: 0,1 ETH
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas
Semua token yang tidak terjual akan dibakar
Bonus: Informasi akan tersedia setelah presale atau bisa mengunjungi wensite cryder https://www.cryder.io/ untuk informasi lebih lanjut.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGUNJUNGI LINK BERIKUT :
 
| Website | White Paper ||Telegram || Facebook |

Kindly, silahkan berkunjung ;)
Bitcointalk : kembangkemangi
Telegram : @arinairin
ETH Wallet : 0x447cB6aB4Fe40A66de9c3b8D4161710EfB8c8d00

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HORIZON COMMUNICATIONS : The World’s 1st Internet Service Provider Utilizing Decentralized Blockchain Technology

LELE COIN : The Combination of SHA256 and Curve 22519 which created with own blockchain

FintruX - Blockchain Unsecured Loans and Lending