LYDIAN — Cloud Marketing Pertama Untuk Blockchain


Berdasarkan riset pasar, rata-rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 dan $ 500.000 untuk melakukan pemasaran digital dalam hal penjualan token. Setiap penerbit ICO menggunakan metode periklanan yang sudah ketinggalan zaman, seperti penggunaan jaringan iklan yang murah atau penempatan langsung pada situs web kriptografi yang bersangkutan.
Pada tahun 2017, ICO mengumpulkan lebih dari $ 2 miliar USA dan puluhan lainnya masih direncanakan sampai akhir tahun. Karena ketika perusahaan menyelesaikan penjualan mereka, mereka masih perlu terus mengiklankan dan menemukan pelanggan saat produk mereka dibuat. Ini akan membuat biaya menjadi lebih tinggi untuk mendapatkan pelanggan daripada penjualan awal pemasaran digital mereka, serta dengan penjualan token mereka.

Dengan dasar ini maka dibutuhkan sebuah inovasi untuk memperbaiki industri tersebut. Sebuah gagasan dan ide yang cemerlang supaya industri pemasaran semakin memberikan layanan yang terbaik untuk para konsumennya, maka dari itu dilahirkan sebuah platforn yang di beri nama LYDIAN, yang pada akhirnya menjadi satu-satunya alat untuk menyediakan layanan pemasaran digital lanjutan ke komunitas blokir, yang didukung oleh Gravity4, serta dalam skala dan menyediakan akses ke produk masa depannya. Harapan terbesar menjadikan LydianCoin menjadi pasar pertama yang memberi kesempatan kepada perusahaan menjual penjualan token dan produk mereka untuk menerima pelanggan melalui status quo saat ini, serta dapat menggunakan saluran fiat dengan metode penargetan yang kuno. Selain itu terdapat utilitas token yang memungkinkan pembelian kriptokokal layanan pemasaran digital dan iklan digital berbasis AI, yang dikembangkan oleh Gravity Family Corporate4.

Apa Itu Lydian?
Lydian adalah perusahaan pemasaran yang dirancang untuk industri kripto. Perusahaan yang secara resmi menggunakan nama LydianCoin Pte. Ltd, baru-baru ini mengumumkan penjualan token Lydian (LDN) mereka yang akan datang. Lydian dan LydianCoin Pte. adalah anak perusahaan di bawah Gravity4 Inc., sebuah perusahaan pemasaran.

Token Lydian akan menjadi token utilitas yang memungkinkan pemegang token untuk membeli layanan pemasaran dan periklanan digital berbasis AI yang dioperasikan dan sedang dikembangkan oleh keluarga Korporat Korporasi.
Tujuan Lydian adalah membantu para pemula mengambil keuntungan dari strategi pemasaran digital. Perusahaan percaya bahwa ICO telah sukses pada tahun 2017.Sehingga dengan adanya cara yang direncanakan oleh Lydian ini akan memberikan dampak yang positif untuk industri pemasaran secara menyeluruh.
Saat ini periklanan digital memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi, melatih dan berinteraksi dengan pelanggan mereka menggunakan beberapa saluran teknologi. Secara global, perusahaan telah menciptakan platform untuk teknologi periklanan, yang menargetkan pelanggan di berbagai media, termasuk situs web, situs web, seluler, video dan native. Diharapkan pada tahun 2017 belanja dunia untuk pemasaran digital akan melebihi lebih dari 232 miliar dolar. Amerika Serikat, melebihi biaya pemasaran global untuk iklan televisi di seluruh dunia.

Bisnis Kripto dan Pemblokiran Baru
Pada tahun 2017, lebih dari $ 2 miliar hanya dengan melalui penjualan token dan penawaran koin awal (ICO), maka terlepas dari penggunaan strategi pemasaran tertanggal serta tidak dapat meningkatkan jumlah konsumen terdidik. Meskipun jumlahnya sangat banyak, ketidakmampuan menyampaikan pesan yang kuat kepada kelompok-kelompok ini selain investor merupakan tantangan sistemik terhadap kelangsungan hidup usaha jangka panjang ini. Untuk menjalankan Crypto, Anda perlu membuka kemampuan pemasaran digital untuk menarik dan mendidik calon pelanggan dan membuat pelanggan reguler yang akan menggunakan produk masa depan ini.

Apa Saja Masalahnya?
Ekosistem periklanan digital jauh dari kata sempurna. Terganggu dari ketidakefisienan akibat kecurangan iklan, kekurangan perantara dalam menyewa, perlindungan perilaku pengguna dan pelanggan yang tercipta karena praktik pemasaran, perangkat lunak perusak dan pelaporan yang tidak memadai mengenai efektivitas kampanye, pengalaman pengguna membuat pelanggan frustrasi dan hasilnya tidak memadai dan tidak pasti. Hasil untuk pengiklan Gravity4, Inc., melalui anak perusahaan dari LydianCoin Pte Ltd., akan memberikan komunitas samar dengan layanan pemasaran digital canggih yang digunakan oleh Fortune 1000 dan merek-merek mewah di seluruh dunia berkat kriptografi Lydian (LDN) yang stabil. Lydian Tokens dapat ditinjau di Lydian untuk mendapatkan perangkat lunak dan layanan yang terbukti dan terbukti yang menggunakan penempatan pemasaran gabungan dan data interaksi pelanggan untuk memaksimalkan efektivitas kampanye periklanan, periklanan yang tidak disengaja, menghapus perantara yang meningkatkan biaya dan mengurangi efektivitas kampanye pemasaran digital, dalam menggunakan neuron syaraf buatan AI Gravity4 yang ada, dalam hai ini yakni MonaLisa.

Seperti yang dikatakan Bill Gates pada awal 2017, tempat pertama untuk “menggunakan pengaruh terbesar” adalah kecerdasan buatan. Tidak seperti token iklan yang paling, Token Lydian dapat segera digunakan setelah diluncurkan untuk menerima produk dan layanan yang telah menguji pasar yang ada. Dengan menggunakan Cloud Marketing Gravity4, komunitas tim kripto dapat memanfaatkan pengalaman pasar selama puluhan tahun, hubungan industri eksklusif eksklusif, data pemirsa campuran yang beragam dan teknologi Gravity4 yang canggih untuk memaksimalkan efektivitas kampanye pemasaran.

Layanan Masa Depan
Selain layanan pemasaran terdepan di industri, pengguna Lydian akan memberikan akses awal ke dua proyek tambahan yang dikembangkan oleh Lab Gravity4: Mona Chain dan MonaBrowse. MonaChain adalah sistem berbasis blok yang akan bekerja sama dengan MonaLisa, memberikan layanan periklanan yang optimal untuk menghindari bentuk penipuan iklan yang umum. MonaChain nantinya akan dibuka untuk memungkinkan pengguna yang bukan warga Lydia menggunakan kekuatan Mona Chain dengan biaya tambahan. Diharapkan kecurangan iklan bersih akan menelan biaya tahun ini $ 16,4 miliar.
Pemilik token Lydian juga akan diberi akses awal untuk melihat pengalaman tanpa iklan menggunakan token Lydian mereka melalui MonaBrowse, yang dikembangkan oleh lab Gravity4. Dengan menggunakan MonaBrowse, pengguna bisa mendapatkan pengalaman tanpa beriklan di berbagai platform dan perangkat tanpa harus mendownload browser baru, atau menyesuaikan tingkah laku mereka saat ini. Pada 2016, PageFair memperkirakan bahwa biaya pemblokiran iklan global akan meningkat menjadi $ 41,4 miliar untuk penerbit. MonaChain dan MonaBrowse adalah dua produk yang dapat menghasilkan penambahan miliaran pengembalian ke ekosistem dengan janji teknologi blockchain. 

Penjualan Token LDN
20 juta token Lydian akan tersedia untuk dijual selama penjualan token, dari total pasokan 40 juta token.Lydian token adalah token Ethereal yang berbasis ERC20 dengan harga $ 5 USD per LDN. Perusahaan ini menerima BTC dan ETH.
Penjualan token dijadwalkan berlangsung empat minggu. Bonus akan diberikan kepada kontributor yang membeli token.Peraturan bonus tersebut menyatakan bahwa kontributor yang membeli lebih awal akan mendapatkan bonus lebih besar (mulai 25 % — 5 %).
Tunggu apa lagi, bersama Lydian yang telah menyediakan program yang akan membantu para pemula mengambil keuntungan dari strategi pemasaran digital, maka tidak ada yang perlu di ragukan lagi. Tinggal menghitung jam, ICO akan segera berakhir.

Untuk informasi selengkapnya silahkan klik link di bawah ini :

Silahkan berkunjung, Doors Always Open ;)
Bitcointalk : Arini Apriliani
Telegram : @arinairin
ETH Wallet : 0x447cB6aB4Fe40A66de9c3b8D4161710EfB8c8d00

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HORIZON COMMUNICATIONS : The World’s 1st Internet Service Provider Utilizing Decentralized Blockchain Technology

LELE COIN : The Combination of SHA256 and Curve 22519 which created with own blockchain

FintruX - Blockchain Unsecured Loans and Lending