Apa itu AMLT dari Coinfirm?



Berdasarkan kepatuhan, AML, mata uang virtual, ekosistem blockchain dan teknologi, maka pada tahun 2015 terbentuklah sebuah tim yang di beri nama Coinfirm dengan visi untuk menghadirkan tingkat transparansi dan efisiensi baru yang melayani keseluruhan ekosistem blockchain, serta manfaatnya menyebar ke dalam ekonomi tradisional, dan memungkinkan pasar massal untuk menggunakannya dengan aman. Berdasarkan visi tersebut, Global Standard yakni Coinfirm AML/CTF Platform terbentuk.

Untuk menerapkan kepatuhan AML/CTF yang lebih efektif dan memungkinkan transparansi serta demokratisasi sistem keuangan dengan melibatkan pelaku pasar secara aktif, maka Coinfirm selangkah lebih maju dengan AMLT.

Dengan AMLT dalam Coinfirm AML/CTF Platform menjadi sebuah jawaban untuk mambawa mata uang virtual ke titik terang dengan cara yang aman, nyaman, dan sesuai. Hal ini sangat membantu dalam pertukaran, proses pembayaran, untuk lembaga keuangan, dan semua pengguna dalam sistem keuangan dalam mengelolah resiko peraturan terkait transfer nilai blockchain. Sehingga memungkinkan anggota jaringan memberikan informasi, serta menilai pengguna pasar lainnya dengan secara demokratis dalam membantu menentukan resiko yang terkait dengan entitas dan counterparty dalam menggunakan mata uang virtual.

Manajemen resiko berdasarkan AML/CTF mempunyai hukum yang ketat dan peraturan yang harus di taati. Berdasarkan tingkat penilaian internal yang dibutuhkan, perusahaan wajib untuk membangun model manajemen resiko yang benar. Dalam hal ini AMLT merupakan solusi untuk membantu kepatuhan secara inovatif sementara dengan melibatkan dan memberikan partisipasi yang bermanfaat bagi pengguna uang virtual.

Ada Apa Dengan AMLT?
Tujuan dari Coinfirm AML/CTF dan jaringan AMLT yaitu untuk membangun standar global untuk AML/CTF yang memungkinkan transparansi untuk transaksi berbasis kriptokokus dan blockchain.
AMLT membantu setiap bisnis yang berpartisipasi ke dalam jaringannya untuk mengekspos uang dari berbagai sumber yang ilegal, dan melindungi ekosistem dari resiko yang terkait dengannya serta dapat memberikan informasi mereka ke jaringan untuk menilai orang lain. 

Dengan AMLT Menuju Ekonomi Baru!
AMLT adalah token yang bayak di gunakan untuk produk prabayar dan mempunyai hak akses ke jaringan Coinfirm AML/CTF. AMLT juga merupakan anggota jaringan dalam memberikan penilaian dan informasi mengenai alamat tertentu, ini merupakan pemicu uang membuat sistem menjadi demokratis dan bertentangan dengan keadaan yang sewenang-wenang. Hal ini memungkinkan kepatuhan dan transparansi dalam semua teransaksi yang dilakukan, sehingga membantu keseluruhan ekosistem menjadi lebih aman dan terhubung dengan ekonomi global. AMLT juga membangun jaringan yang aman dan demokratis yang memberikan transparansi terhadap dunia mata uang virtual, sehingga membantu pengaduan tersebut dengan sejumlah persyaratan peraturan.

Bagaimana AMLT Bekerja?
AMLT membantu pengguna pasar dalam mengakses data tentang resiko yang terkait dengan entitas terhadap mata uang virtual dengan menggunakan AMLT untuk mendapatkan laporan dan memperoleh manfaat sepenuhnya dari ekonomi mata uang kripto. Hal ini membawa efisiensi dan efektivitas kepatuhan AML/CTF dan demokratisasi bagi pelaku pasar secara global.
Pengguna AMLT akan membantu mendefinisikan pelaku baik dan buruk di pasar dengan ketepatan di luar jangkauan sistem keuangan saat ini sehingga membantu sistem tersebut secara tidak adil sehingga mengecualikan individu di negara-negara yang beresiko tinggi karena didasarkan pada jaringan penyedia data demokratik global daripada satu atau beberapa pusat arbiter.

 

Berikut Ini adalah Manfaat yang Tersedia Bagi Pengguna AMLT, yaitu :
1. Pengguna mendapatkan diskon untuk mengakses platform Coinfirm AML/CTF dan laporan AML/CTF.
2. Tersedia akses ke sumber pengetahuan eksklusif, materi dan berbagai konten.

Tapi, bagi anggota jaringan, AMLT hanya menyediakan manfaat yaitu berupa meminta AMLT untuk memberikan kontribusi data yang sah tentang alamta mata uang virtual ke jaringan. 
 
Rincian Penjualan Token
Jadwal Penjualan Token : 28 November 2017
Pembelian Token : Ethereum, Bitcoin, Dashcoin
Harga Token : 1 AMLT = $0,1
Bonus : 10% - 30 %
Total Pasokan Token : 400.000.000 AMLT

“Coinfirm has stepped in with a much need solution for aml compliance around blockchain with benefits for both cryptocurrency companies and financial institutions that also helps both ecosystems safely interact” (Ruth Wandhöfer, Managing Director, Citi Bank)

Untuk informasi selengkapnya silahkan klik link di bawah ini :

Silahkan Berkunjung, Doors Always Open ;)
Bitcointalk : Arini Apriliani
Telegram : @arinairin
ETH Wallet : 0x447cB6aB4Fe40A66de9c3b8D4161710EfB8c8d00

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HORIZON COMMUNICATIONS : The World’s 1st Internet Service Provider Utilizing Decentralized Blockchain Technology

LELE COIN : The Combination of SHA256 and Curve 22519 which created with own blockchain

FintruX - Blockchain Unsecured Loans and Lending